image
Mesi's Blog
image image image image
Jumat, 17 Februari 2012

Dear blog,

Nggak kerasa liburan semester bentar lagi abis. Kurang lebih tinggal 2 hari lagi bisa santai-santai dan berleha-leha. Iya walaupun jadwal semester 2 ini cuma ada jadwal kuliah 4 hari tapi tetep aja mikirinnya pasti bakalan sibuk. Karena apa? Ya karena gosipnya gitu hahaha. Selain itu semua matkulnya 3 sks, bener-bener harus diseriusin kalo gak mau nyesel.

Ntah kenapa suka deg-degan sendiri kalo nginget-nginget bentar lagi kuliah mulai masuk. Rasanya nggak pengen cepet-cepet masuk semester baru. Apalagi cepet-cepet semester 2 abis, nggak mau banget. Semester 3 penjuursan, ini yang bikin gue deg-degan dan gak mau cepet-cepet masuk kuliah. Belom mantep sm pilihan jurusan :S

Kalo Neverland beneran ada, gue mau banget hidup disana. Dimana kita nggak bisa tumbuh dewasa, being a kid is so much easier and waay too fun.

Gak tau apalagi yang ngeganjel di pikiran selain masalah jurusan. Mungkin kedengerannya lebay ya sampe sebegininya galau akademik, ya tapi emang gitu kenyatannya. Gue mau banget sm jurusan jurnal, tapi nyokap gue kurang setuju dan masih banyak alasan-alasan lainnya yg bikin gue gak yakin. Tertarik mankom juga soalnya jaketnya ungu ;;)

Semester ini dapet pelajaran pengantar ke-tiga jurusan, semoga aja dia akhir semester gue udah bisa yakin sm keputusan yang gue ambil.Amin.

Ohya gue lagi tertarik sm toycam nih (lagi-lagi tertarik -_-). Dulu pas SMA kelas 2 sempet tertarik juga sih, tapi sampe sekarang belom kesampean buat beli hahaha. Gara-gara bapak yang agak-agak ngelarang gitu jadi gue urungkan niat untuk beli. Sekarang sih niatnya mau bener-bener beli, tapi belom fix juga sih. Labil bener ya hidup gue. Sebenernya gue lebih suka difoto dibandingin moto jadi itu yg bikin gue nggak fix -_-

11.14